Sinopsis Monster Episode 1 Part 3



Melihat keadaan Guk Cheol, Jong Eun tidak tega dan membantunya pergi ke tempat pertemuan sebelumnya di sinopsis Monster Episode 1 part 2

Sinopsis Monster Episode 1 Part 3



Awalnya, Guk Cheol hanya memegang baju Jong Eun, namun dia ketakutan, akhirnya memeluk pinggang Jong Eun... hei, hati-hati dengan tanganmu. Kata Jong Eun risih. “apa kau ingin aku jatuh dan mati?” jawab Guk Cheol. “ya sudah berpegangan saja agar tidak jatuh” Jong Eun melunak. Saat melewati polisi tidur, Guk Cheol makin  memperat tangannya dan mendekat. Detak jantung Guk Cheol terdengar cepat dan keras. Keduanya salting dan bingung.... astaga.. ini pasti karena aku takut jatuh. Kata Guk Cheol
Di tempat pertemuan, Do Gwang Woo tidak sabar dengan beralihnya rumah sakit ke Dodo Grup. Ok Man hendak menytempel perjanjian akuisisi. Untungnya, Guk cheol dan Jong Eun datang tepat waktu. Mereka berdua masuk dan menghentikan pertemuan itu. “Kesepakatan tanpa persetujuanku itu ilegal” Guk Cheol juga mengumumkan bahwa bibinya mulai sekarang bukan direktur lagi. Semua yang ada di ruangan itu terperangah dengan keputusan Guk Cheol. “para kreditur akan datang sore ini. Rumah sakit akan bangkrut” sergah Ok Man. Kita masih punya waktu dengan pembayaran hipotek” jawab Guk Cheol. Aku akan melakukan reorganisasi” “apa setelah itu rumah sakitmu akan memiliki nilai???” tanya Gwang Woo. “kenapa kau tidak membelinya dariku? Itu lebih baik bagi Dodo Pharmautical”. Perjanjian penandatanganan akuisisi batal. Gwang Woo keluar. Guk Cheol marah pada bibinya. Bagaimana bisa ia mengunci dirinya agar tidak datang kesana. Bibinya tidak mengerti maksud Guk Cheol. Guk Cheol juga menyebut bahwa bibinya pembunuh. Man Ok lebih kaget lagi mendengar hal itu. “Yang aku inginkan adalam untuk kebaikanmu.. aku mencoba menyelamatkan sebanyak mungkin yang aku bisa” kata Man Ok. Guk Cheol berkata bahwa sebelum meninggal ibunya meihat pembunuh dan dia menyebutkan kata “Man Ok”... aku akan membuktikan perbuatanmu... Guk Cheol pergi diikuti Jong Eun.

Man Ok bertanya-tanya siapa yang mengurung Guk Cheol. Ia memerintah sekertaris Seo untuk memeriksa siapa yang mengurung keponakannya. Sekertaris seo menjelaskan bahwa ia sudah menelpon, dan pengacara Park serta pengawalnya baru saja mengundurkan diri... pengacara Park gumam Man Ok, ia teringat bahwa suaminya yang memperkenalkan pengacara Park padanya. Man Ok menaruh curiga pada suaminya, Il Jae.



Il jae berada di kantornya. Ia teringat saat mendapatkan amplop coklat saat merayakan ulang tahun Guk Cheol seatahun yang lalu sebelum ayah dan ibu Guk Cheol meninggal. Il Jae membuka amplop tersebut. Ia mengeluarkan foto antara dirinya dengan selingkuhannya. Dia diperas oleh Do Kwang Woo, direktur Dodo Grup, agar mau bekerjasama dengannya untuk mendapatkan RS keluarga Guk Cheol. Wanita selingkuhan Il Jae, Ji Soo adalah putri tunggal sekertaris presiden Dodo Grup (adik dari presiden Dodo Grup). Sepupu dari Kwang Woo. Jka berita perselingkuhan itu tersebar, Il Jae akan benar-benar tamat riwayatanya. Il Jae tak bisa berbuat apa-apa untuk berkata tidak.
Il Jae mendapat telpon dari Gwang woo. Il Jae kaget mendengar perintah Gwang Woo. “Apa kau ingin aku membunuh Guk Cheol juga?” tepat saat itu Ok Man masuk ke kantornya. “seharusnya dia sudah mati tahun lalu, bukankah itu juga akan menguntungkanmu?” desak Gwang Woo. Man Ok medengar semuanya. Ia kaget ternyata suaminya yang membunuh kakak dan suami kakaknya... ia marah mendengar kenyataan sebenarnya. Selama ini Il Jae bekerjasama dengan Gwang Woo untuk mendapatkan RS. “kau sendiri sebenarnya ingin warisan Guk Cheol, kenapa bertingkah seakan kau jujur dan benar? Kau meminta dokter untuk mengatakan tidak ada harapan untuk matanya. Sebenarnya dia bisa melihat jika dioperasi. Jika kau melaporkanku, semua akan tau kau yang melakukan pembunuhan. Kau yang memiliki keuntungan paling banyak dari kejadian itu....” Man Ok diam mendengarkan tak percaya perkataan suaminya.



Pagi hari dikamar Guk Cheol, pelayannya memberikan minuman. Guk Cheol meananyakan keberadaan Jong Eun,... ia teringat saat Jung Eun mengantarnya pulang. Dan meminta bekerja disana lagi. Namun Jong Eung berkata dia sudah bekerja di tempat lain.... Guk Cheol memerintahkan agar pekerjaan ayah Jong Eun dikembalikan dan adiknya kembali di rawat di RS. Ia yakin dengan cara seperti itu Jong Eun akan kembali bekerja padanya.
Sekertaris Cha Ryong sedang mengamati Byun Il Jae yang menuju sebuah rumah, seorang wanita keluar menyambutnya dengan mesra.. dia adalah Hwang Ji Soo, putri sekertaris presiden Dodo Grup. Kesempatan itu langsung diambil oleh sekertaris Cha Ryong dengan memotretnya dan mengirimkan hasilnya pada Man Ok. Man Ok menyuruhnya mengawasi Byun Il Jae.... Man Ok tidak percaya suaminya berselingkuh dengan temannya. Ia meminta alamat rumah Ji soo..

Di perjalanan, Man Ok menitikkan air mata mengingat saat ia, Ji Soo dan suaminya saat sedang makan di sebuah restoran... Man Ok menelpon polisi dan melaporkan perzinahan. Ia memberikan alamat Ji Soo. Sesamapainya di rumah tersebut. Ia melihat baju Il jae bertebaran di tangga. Sampai di pintu kamar, ia mendengar percakapan Il Jae dan Ji Soo. Kalau ia akan berusaha mendapatkan RS demi Ji Soo.. Il Jae meminta minuman. Ji Soo akan mengambilkannya. Ia terperangah saat mambuka pintu dan melihat Man Ok di depannya... Man Ok menjambak rambut Ji Soo hingga jatuh. Jadi ini rencanamu setelah membunuh kakakku dan suaminya. Kemudian membunuh Guk Cheol selanjutnya aku... teriak Man Ok... apa maksudnya itu?? Tanya Ji Soo. Kau tidak akan mendapt sepeserpun... Aku sudah lapor polisi.. kata Man Ok. Ayahmu akan selesai, wartawan akan menulis putri sekertaris presiden berselingkuh... lanjutnya lagi. Man Ok menelpon polisi. Ji Soo mencoba merebut hpnya. Mereka bergumul di dekat tangga. Man Ok terdorong ke tangga. Dia jatuh dan meninggal seketika. Ji Soo ketakutan. Il Jae menenangkannya. Mereka berdua pergi dan menyembunyikan mayat Man Ok di bagasi. Polisi datang ke rumah itu dan tidak menmukan siapapun. Ia menghbungi nomer Man Ok. Ji soo yang menjawab bahwa itu kesalahan. 



Guk Cheol sedang berenang... nona woo mengatakan Jong Eun sudah datang,, Guk Cheol tersenyum (baru liat senyum Guk Cheol... :p ). Nona Woo pergi, dan Jong Eun membantu Guk Cheul memakai baju handuknya... “apa ada yang ingin kau katakan??? Kau pasti ingin mengatakan sesuatu”  mungkin terima kasih banyak kata Guk Cheol dalam hati. “apa aku harus mengataknnya?” “cobalah, jika tidak kau katakan kau akan sakit” Namun, sekali lagi perkiraan Guk Cheol salah. “Aku benar-benar tidak menyukaimu. Aku kembali ke sini karena ayah dan adikku...” Jong Eun. Ada sms masuk ke handphone Guk Cheol, Jong Eun membacakan itu dari bibinya. Bahwa ia akan pergi dan jika ada sesuatu yang penting, mintlah pada paman... padahal yang mengirim pesan adalah pamannya, Il Jae. Ia membuang simcard Man Ok dan tersenyum.



Anak buah Il Jae masuk dan melaporkan bahwa mayat Man Ok sudah dibuang ke tempat rahasia. Il Jae memiliki rencana untuk menjebak Guk Cheol. Dirumahnya, Guk Cheol mendapat telp dari seseorang yang mengaku tau siapa yang membunuh orang tuanya.... lanjut ke sinopsis Monster 2 part 1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Monster Episode 1 Part 3"

Post a Comment