Sinopsis Monster Episode 2 Part 3



Akhirnya Guk Cheol mengetahui bahwa Byun Il Jae lah yang selama ini membunuh kedua orang tuanya. Il Jae bekerjasama dengan Dodo Grup ingin merebut rumah sakit Sudo milik keluarganya... di sinopsis Monster Episode 2 part 2.

Sinopsis Monster Episode 2 Part 3. Guk Cheol yang Malang



Chae Ryung menyamar menjadi tukang laundry yang mengambil cucian kotor untuk membantu Guk Cheol keluar dari rumah sakit. Guk Cheol disembunyikan dalam troly baju kotor. Mereka berhasil keluar dari kamar tanpa sepengetahuan penjaga kamar. Namun saat melewati lorong rumah sakit, Il Jae dan tangan kanannya melewati mereka, Il Jae melihat Chae Ryung, sedangkan Chae Ryung lagsung memalingkan wajah. Chae Ryung mempercepat jalannya. 
Setibanya di kamar Guk Cheol, Il Jae berteriak pada penjaga sambil memegang borgol yang masih menggantung di kasur. Ia bertanya “dimana dia?” penjaga mengatakan bahwa seseorang mengambil cucian kotor. Il Jae kemudian berlari mengejar Chae Ryung.
Chae Ryung dan Guk Cheol sudah berada di baseman, tempat parkir rumah sakit. Il Jae dan Chong Doo pun sudah di sana. Mereka mencari mobil laundry. Namun Chae Ryung bisa mengecoh keduanya. Guk Cheol sudah pergi dengan rekannya. Il Jang mengejar mobil laundry, sedangkan Guk Cheol sudah pergi jauh. Sayangnya, ada polisi yang bisa mengejar mereka. Mereka berdua terpojok di sebuah gang,,, rekan Chae Ryung menyuruh Guk Cheol untuk turun dan berjalan, chae Ryung akan menghubunginya. Guk Cheol pun turun dari mobil. Ia berjalan ke jalan raya, saat Chae Ryung menghubunginya, chae Ryung menyuruh untuk naik taksi dan turun di china town. Il jae dan Chong Doo masih mencari keberadaan Guk Cheol.




Guk Cheol pun mencari taksi... sialnya taksi yang dinaiki Guk Cheol adalah mobil Il Jae. Chae Ryung yang melihat mereka menelpon Guk Cheol dan memberi tahu bahwa ia tidak naik taksi, melainkan mobil Il Jae. Chae Ryung mencoba memotong dan menghentikan mobil Il Jae. Guk Cheol pun turun, Chae Ryung memanggilnya, karena ia buta, Guk Cheol berjalan kebingungan. Il Jae langsung turun memegang tubuh Guk Cheol, sedangkan Chong Doo hendak mengejar mobil Chae Ryung, namun Chae Ryung seketika melajukan mobilnya cepat.
Mereka bertiga berada di atas jembatan, Guk Cheol terpojok di pembatas. “semua sudah berakhir sekarang, Guk Cheol” kata Il Jae. Guk Cheol hendak melompat. Il Jae semakin memojokkan Guk Cheol untuk melompat. “aku tidak akan mati, aku akan tetap hidup, untuk balas dendam” teriak Guk Cheol. “jika kau tidak mati, kau akan melakukannya” jawab Il Jae. “ya, jika aku tidak mati, itu yang akan terjadi, Byun Il Jae” Guk Cheol sambil berurai air mata membulatkan tekad. Ia kemudian menutup kepalanya dengan jaket dan terjun turun ke laut. Byun Il Jae dan Chong Doo kaget, keduanya melihat ke laut tempat Guk cheol menceburkan diri. “bukankah seharusnya kita mencari tubuhnya?” tanya Chong Doo. Hubungi polisi, mereka akan menemukannya untuk kita jawab Il Jae. Chae Ryung kembali, ia melihat Il Jae dan Chong Doo yang terus memandang ke laut, ia menghembuskan nafas besar. Merasa kecewa.



Hwang Jae Man, ayah Ji Soo, bersama pengawalnya sedang berada di depan pintu kamar salah satu hotel. Ia menelpon Ji Soo, mengabarkan bahwa ia ada di depan kamr hotelnya. Hwang Jae Man pun masuk, Ji Soo bersembunyi di belakang tubuh Il Jae. Jae Man ingin berbicara berdua dengan Il Jae... Jae Man memukuli Il Jae berkali-kali tanpa henti. Il Jae tidak melawan sedikit pun. Saat Jae Man sudah berkeringat (kecapekan J) ia berhenti. Mereka membicarakan soal hubungan Il Jae dengan Ji Soo. Jae Man tidak setuju dengan Il Jae, bahkan Man Ok belum sebulan meninggal, namun saat Il Jae mengatakan bahwa ia menyelamatkan Ji Soo, karena Ji Soo yang membunuh Man Ok (istri Il Jae) secara tidak sengaja. Aku melakukan kejahatan untuknya agar ia tidak menjadi tersangka. Jae Man memiliki nama baik dan pangkat tinggi, jika publik tau anaknya berselingkuh, itu akan mencemarkan nama baiknya. “bukan Ji Soo yang kau khawatirkan, namun nama baikmu” kata Il Jae dengan berani. Jae Man ingin memukul Il Jae lagi, namun diurungkan. Ia lalu pergi. “kau akan menjadi presiden, itulah satu-satunya cara membalas atas penghinaan ini” janji Il Jae. Ia tertawa terbahak-bahak.


Di pantai, ternyata Guk Cheol masih hidup... ia berjalan terseok-seok menuju daratan....
Terlihat beberapa anak berada di tempat penampungan sampah, mereka membolak-balik sampah. Seseorang dari mereka melihat ada tangan, “hei ada seseorang di sini” teriaknya. Saat dibuka... itu adalah Guk Cheol. Ia berada di tumpukkan sampah...

5 tahun kemudian.... Stasiun Dongincheon




Aku tidak menyesal, dilahirkan kembali sebagai sampah.... karena selama aku masih hidup, aku bisa membalas dendam padanya. Ia menuruni tangga stasiun.. di tangga anak terbawah ia bersenggolan dengan seorang wanita yang sedang menelpon. Wanita itu meminta maaf... Guk Cheol pun teringat seseorang. “Chae Ryung?” tanyanya... ia mencari asal suara wanita itu. “apakah kau?”.... tanya Guk Cheol lagi. “siapa kau?” Chae Ryung balik bertanya... mendengar suara Chae Ryung, Guk Cheol tersenyum lebar... apa yang akan terjadi selanjutnya???? Lanjut ke Sinopsis Monster Episode 3 Part 1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Monster Episode 2 Part 3"

Post a Comment