Sinopsis Monster Episode 3 Part 1


Guk Cheol menceburkan diri ke laut pada sinopsis Monster Episode 2 Part 3


Sinopsis Monster Episode 3 Part 1
 
Guk Cheol berjalan di suatu malam, ia merasa ada yang mengikutinya... semakin lama penguntit itu semakin dekat. Dia adalah Byun Il Jae. Guk Cheol mempercepat langkahnya. Ia tiba di jalan raya. Ada mobil lewat, Guk Cheol yang buta tidak bisa melihat ada mobil. Mobil itu menabraknya. Guk Cheol terlempar dan jatuh ke jalan. Byun Il Jae mendekatinya lalu mencekiknya. Guk Cheol tidak bisa bernapas. Ia lalu terbangun... itu hanya mimpi, mimpi yang mengganggunya setiap malam....



Di stasiun Dongincheon ia bersinggungan dengan Chae Ryung. Guk Cheol memanggilnya, Chae Ryung tidak mengenali Guk Cheol. Aku Lee Guk Cheol.... namun Chae Ryung tidak mengakui bahwa ia mengenalnya... ia berlalu pergi. Guk Cheol berteriak memanggil Chae Ryung.

Di malam natal, Guk Cheol memainkan Harmonikanya, ada beberapa orang yang memebrinya uang. Cahe Ryung mengamatinya. “aku menemukan Lee Guk Cheol. Apa yang harus ku lakukan?” katanya pada seseorang di telpon. Tiba-tiba seorang anak berlari mendekati Guk Cheol, ia berbisik. Lalu keduanya berlari. Beberapa preman sedang mengobrak-abrik rumah Guk Cheol. Mereka mencari uang yang dikumpulkan Guk Cheol. Seseorang dari mereka menemukannya dalam sebuah kotak kayu. Guk Cheol sampai ke rumah, “itu uangku” teriak Guk Cheol. “itu uang untuk operasi mataku, kembalikan” mereka bertarung. Guk Cheol mematikan lampu. “jika bertarung dalam kegelapan, aku tidak punya kelemahan” ia mendengarkan setiap pergerakan. Akhirnya Guk Cheol bisa memukul semuanya. Ia lari keluar rumah minta tolong sambl membawa kotak uangnya. Namun guk cheol kalah cepat. Preman-preman itu bisa mengejarnya. Mereka mengeroyok dan menghajar Guk Cheol. Ada mobil polisi datang, preman-preman itu lari ketakutan. Guk Cheol segera mengumpulkan uang-uangnya yang tercecer di jalan. Seseorang mendekatinya. Guk Cheol tau ada orang di sampingnya. Chae Ryung berkata “apa yang terjadi dengan anak orang kaya yang dulu?” Guk Cheol kaget mendengar itu, dia sempat nangis, lalu menyeka air matanya. “aku tidak butuh simpatimu, pergi saja seperti sebelumnya” “kau beruntung Guk Cheol. Kami akan membeli serum vaksin MK2 dalam darahmu” Guk Cheol terdiam mendengarnya.


Chae Ryung menjelaskan bahwa ia akan mengambil darahnya sebulan sekali, sampai organisasinya berhasil membuat vaksin MK2. Sebagai balasannya, ia akan membantu membalaskan dendan pada Byun Il Jae dan memenuhi semua kebutuhan Guk Cheol.. dia akan mendapat identitas baru dan bersekolah di amerika... Cha Jong Eun, tolong temukan dia. Kata Guk Cheol. Apakah kau menyukainya? “kalau tidak karena dia, aku sudah mati”. “yang terpenting terlebih dahulu. Tidurlah dan pulihkan kondisimu” jawab Chae Ryung.
Seorang pemuda sedang berada di sebuah rumah, di Amerika. Ia membawa pistol, menembak ayah tirinya. Sedangkan ibunya ketakutan. Byun Il Jae dan Chong Doo berada di luar rumah tersebut. Ternyata, pemuda itu adalah Do Gun Woo, anak tidak sah dari pemilik Dodo Grup. Byun Il Jae mencarinya, ia berniat akan menjadikannya boneka sebagai alat untuk merebut Dodo Grup. Ia membantu Gun Woo agar keluar dari masalah penembakan tersebut. Ibu Gun Woo akhirnya menjadi tersangka pembunuhan ayah tirinya. Do Gun Woo bertanya kenapa Byun Il Jae mencarinya. Ia menceritakan bahwa ia adalah anak dari ketua, pemilik Dodo Grup. Ibunya adalah staf di kantor sekretarisnya. 



Keduanya berselingkuh di belakang istri sah ayahnya. Saat istrinya mengetahui hubungan tersebut, ia memfitnah bahwa ibunya mempunyai hubungan juga dengan orang lain. Dan ibunya dipaksa ke Amerika. Ayahnya tidak mengetahui kalau ibunya saat pergi sedang mengandung dia, dan kalaupun ayahnya tau, tidak akan mencari keberadaannya. Kata Il Jae. “aku senang, dengan begitu aku bisa membenci dia seumur hidupku” sahut Gun Woo. Il Jae menyuruh Gun Woo menyelesaikan sekolahnya di amerika. Il Jae yang akan menanggung biayanya. Karena ia adalah keluarga pemilik Dodo Grup. Ia harus terus membenci ayahnya. Dan jika saatnya tiba, ia akan di hubungi untuk bals dendam pada ayahnya yang telah membuangnya.


Di rumah, istri ketua ketua sedang memainkan piano. Ketika Byun Il Jae menghadap. Dia melaporkan bahwa sudah mengetahui keberadaan anak ketua (Gun Woo). Ketua tidak boleh tahu kalau ia memiliki anak yang lain.... Il Jae menceritakan bahwa anknya kecanduan obat-obatan dan berkeliaran di daerah kumuh, sedangkan ibunya sudah mati terbunuh. Istri ketua percaya begitu saja dengan kata-kata Il Jae, sedangkan Il Jae tersenyum menyeringai berhasil membohongi istri ketua.



Guk Cheol mendaptkan operasi untuk matanya. Ia bertekad akan bals dendam kepada Dodo Grup dan Byun Il Jae. Ia memiliki identitas baru yaitu sebagai Kang Gi Tan.
Apa yang akan direncanakan oleh Lee Guk Cheol/Kang Gi Tan untuk mencapai ambisinya??? Lanju ke sinopsis Monster Episode 3 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Monster Episode 3 Part 1"

Post a Comment