Sinopsis Monster Episode 4 Part 1



Para peserta tes yang lolos akhirnya di karantina di sebuah ruangan. Mereka akan menjalani beberapa tes lagi di sinopsis Monster Episode 3 Part 3

Sinopsis Monster Episode 4 Part 1. Tes Masak yang tidak Terduga




kang Gi Tan dituduh sebagai mata-mata karena ditemukan pulpen berisi kamera kecil di dalam tasnya... Gi Tan hanya bisa mengelak. Gun Woo yang melihat dengan tersenyum. Soo Yoen ketakutan tak percaya. Yoo Sung Ae melirik sambil berpikir.. “apa kau mencurigaiku?” tanya Gi Tan. “aku tidak hanya curiga, tapi yakin” jawab Il Jae. Akhirnya Gi Tan di bawa ke ruangan tersendiri, ia disidang. Siapa yang mengirimmu? Apakah Geukdong electronic ataukah JP Grup? Atau badan intelijen? Selidik Il Jae. “sepertinya memang benar ada mata-mata, karena pulpen itu bukan milikku” jawab Gi Tan. Ia ingin telponnya. Akan menelpon seseorang. Aku memang dikirim seseorang sebagai mata-mata. Dan yang di telpon Gi Tan adalah istri dari Ketua Do choong. Saat itu, istri ketua sedang bersama Chae Ryung di galeri Chae Ryung. Gi Tan menelponnya (Chae Ryung mengenalkan Gi Tan sebagai sepupunya) ada seseorang yang ingin bicara denganmu, Byun Il Jae... ia kemudian memberikan telpon pada Il Jae. Il Jae bertanya siapa itu... Il Jae kaget mendengar suara istri ketua. “aku memang akan menghubungimu, tolong jaga Kang Gi Tan” kata nyonya. Il Jae bertanya bagaimana Gi Tan mengenal Nyonya. Aku akan melakukan apapun yang perintahkan kepadaku, jika kau ingin mengeluarkanku, aku akan keluar. Sambung Gi Tan. Akhirnya Gi Tan lolos dari jebakan Il Jae.
 
Latihan fisik tetap berlanjut. Soo Yoen menjadi yang paling terakhir dalam hal olah raga. Ia paling benci dengan olahrag. Saat di tempat makan, ia berteriak ingin berbicara pada pelatih agar meniadakan latihan fisik, ia tidak tahu bahwa Moon Tae Gwang dan pelatih ada di belakangnya. Soo Yoen merasa latihan fisik itu tidak adil. Namun tidak ada yang membelanya. Moon Tae Gwang mengingatkan Soo Yoen akan aturan ketat yang berlaku. Akhirnya Soo Yoen poinnya dikurangi 5. Soo Yoen marah pada Gi Tan karena tak membelanya.

Tengah malam, ketika semuanya tidur. Soo Yoen sedang belajar dan memegang senter agar bisa membaca. Gi Tan yang tempat tidurnya bersebelahan dengan Soo Yoen terganggu. Ia komplain pada Soo Yoen agar tidur karena itu waktunya istirahat. Soo Yoen tidak terima,, Gi tan pintar, sedangkan Soo Yoen harus belajar untuk mendapat nilai bagus. Gi Tan mengolok Soo Yoen itulah kenapa orang sepertimu tertidur di kelas dan menjadi peringkat terakhir. Soo Yoen semakin mempermainkan senter ke arah Gi Tan... Gi Tan mengalah dan menaikkan selimut menutupi wajahnya.


Keesokan paginya.. semua peserta berbaris kebelakang.. hari itu adalah tes memasak.. Moon Tae Gwang mengumumkan bahwa tes itu untuk melihat seberapa baik mereka bekerjasama dengan orang lain. Mereka disuruh memilih kelompok sendiri-sendiri. Semua pada berebut Yoo Sung Ae sebagai pemimpin, termasuk Gi Tan dan Gun Woo. Moon Tae Gwang menyuruh pemimpin barisan berbalik, Soo Yoen tersenyum mengira banyak yang ada di belakangnya. Saat dilihatnya tidak ada orang sama sekali, ia jadi lemas. “lima orang per kelompok, sisanya di kelompok Soo Yoen.. Gun Woo dan 4 orang lain kecewa harus pindah ke Soo Yoen. Mereka semua kemudian menghadap ke meja bahan masing-masing. Ketua Do suka makanan yang sederhana, tugasmu adalah mempersiapkan makan malam yang dia sukai” kata Mon Tae Gwang... “menu hari ini adalah jjigae dwenjang, buchu jeon, tuna teur gulung dan tahu rebus” perintah Soo Yoen... “kita tidak boleh memesan di restoran” sanggah Gun Woo... aku yang memasak” jawab Soo Yoen. 



Gi Tan melihat kelompok Soo Yoen dan tersenyum. “apa kau bisa melakukan ini” tanya Gi Tan pada Sung Ae. Ayolah, kau juru masak yang baik... kata Gi Tan... apa yang bisa kau masak, tanya peserta lain. “Mie instan” jawab sung Ae. Selain itu kau bisa masak apalagi??? “mie instan dengan telur” semua anggota kelompknya ternganga mendengar jawaban Sung Ae. (ngakak abis liat scene ini... hahaha salah ambil ketua kelompok). Soo Yoen dengan lihai memotong bahan-bahan, mengocok dan memasak. Sedangkan Sung Ae, memotong kentang pun tidak bisa. Gi Tan yang gemas akhirnya mengambil alih.. alhasil semua masakan mereka berantakan. Gosong dan tak karuan. Saat Sung Ae masak bahkan hampir kebakaran. Soo Yoen menyajikan masakan dengan sangat bagus, di tata rapi dalam piring. Saat tiba waktunya penilaian... Moon Tae Gwang melihat kelompok Sung Ae sangat berantakan, wajah dan baju mereka penuh kotoran hitam dan tepung. Nona mo saat diminta mencicipi masakan kelompok mereka berat saat akan memasukkan makanan ke mulutnya... “ini tidak cocok untuk dikonsumsi manusia, tuan” kata nona Mo.. kemudian mereka menuju kelompok Soo Yoen.. dilihatnya masakan Soo Yoen enak dan tertata rapi, Soo Yoen harap-harap cemas saat nonoa Wo mencoba masakannya. Itu yang terbaik. Kata nona Wo. Mereka berteriak kegirangan. Soo Yoen senang...



Gun Woo menemui Il Jae.. Il Jae memberikan lagi kunci jawaban tes padanya. Awalnya Gun Woo tidak mau berbuat curang. Tapi Il Jae meyakinkan bahwa ia harus menang, karena ia adalah anak dari pemilik Dodo Grup.

Pengumuman nilai sementara di auditorium.. peringkat pertama Do Gun Woo disusl Kang Gi Tan. Sung Ae, Hyo Joon, Nan Jeong berada di 6,7 dan 8. Sedangkan Soo Yoen naik dari 40 menjadi 30. Ia berteriak girang. Bisa mengalahkan 10 orang lain. Ia tetap berharap bisa menjadi yang pertama. “kau terlalu berharap” kata Nan Jeong pesimis. Gi Tan berkata pada Gun Woo “kau pasti genius, tidak belajar, tpi sempurna di semua tes tulis, apa rahasianya” kau sudah tau apa rahasiaku. Jawab Gun Woo. “apa?” kau bilang aku jenius.... mereka kembali saling beradu pendapat dan mengancam. 



Hari itu, diadakan tes karate. Soo Yeon melawan Gi Tan. Gi Tan tak tega melawan  soo Yoen, akhirnya hanya mempermainkan Soo Yoen. Namun Soo Yoen malah membanting Gi Tan. Gi Tan tidak terima, keduanya malah saling jambak-menjambak rambut, tidak ada yang mau mengalah (wkwkwk kayak perkelahianya anak cewek). Di akhir sesi.. Moon Tae Gwang meminta maju siapa yang berpengalaman. Beberapa diantaranya maju, termasuk Do Gun Woo. Moon Tae Gwang akan membuat pasangan agar seimabang. Yang ahli melawan ahli, yang tidak bisa karate melawan yang tidak bisa. Tiba-tiba Gi Tan menginginkan agar bisa bertarung melawan Gun Woo. Keduanya bertarung saling menjatuhkan... saling mengalahkan... siapa yang menang dari pertarungan itu???? Lanjut ke sinopsis Monster Episode 4 Part 2

silahkan berkomentar dan share. mohon jangan copy paste ya,.. hargai usaha penulis. mohon disertakan link aktifnya... terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Monster Episode 4 Part 1"

Post a Comment