Sinopsis Monster Episode 6 Part 2



Gi Tan dan timnya berhasil memenangkan misi untuk kemenangan Dodo Grup melawan Geukdong elektronik di Pengadilan sinopsis Monster episode 6 Part 1.

Sinopsis Monster Episode 6 Part 2. Misi Terakhir...

Setelah mendapatkan waktu bebas untuk bersenang-senang, semuanya berkumpul di ruang konferensi untuk mengetahui misi mereka selanjutnya. Tuan Moon dan nona Mo menugaskan kepada mereka untuk mengikuti pameran industri, mereka harus bisa menjual barang yang diproduksi oleh Dodo grup kepada para pengusaha China yang ada dalam list pengusaha besar. Nona Mo akan melatih mereka untuk mengikuti sebuah pesta formal sebagai pembukaan pameran, semua bisnis dilakukan di pesta tersebut. Untuk itu, semua harus saling berpasangan. Nona Mo meminta para gadis untuk maju, nona Mo memberikan kartu. Soo Yoen mendapat angka 1, ia yang pertama kali memilih siapa yang akan menjadi pasangannya. Soo Yoen memilih Gi Tan, namun Gi Tan berbisik-bisik menyuruh memilih yang lain. Namun Soo Yoen tetap memilih ingin satu tim bersama Gi Tan. Sung Ae bersama Gun Woo. 


Keempat pasangan kemudian berlatih dansa. Tuan Monn mengingatkan bahwa banyak senjata yang digunakan saat melakukan bisnis, dan menari adalah strategi paling efektif untuk merusak kewaspadaan lawan. Gi Tan dan Soo Yoen saling yang sedang menari bersama saling mengatai kekurangan. Mereka berebut akn hadiah uang dari ketua. Gun Woo yang menari bersama Sung Ae selalu melihat ke arah Gi Tan, hingga membuat Sung Ae tidak nyaman meminta Gun Woo agar fokus. Nona Mo menginstruksikan agar berganti pasangan. Sung Ae bersama Gi Tan, dan Gun Woo bersama Soo Yeon. “apa kau mengira Gi Tan akan memngalahkanku?” tanya Gun Woo. Soo Yoen tersenyum “ya, dia akan mengalahkanmu saai misi terakhir” mereka bertaruh siapa yang. Keduanya sepakat yang kalah akan bayar 100 ribu dolar jika tidak bisa bayar, mau menjadi budak. Sedangkan Gi Tan terlihat kurang fokus menari dengan Sung Ae karena memperhatikan Gun Woo dan Soo Yoen. “jangan kau juga” tandas Sung Ae ketus. Apa maksudmu? Tanya Gi Tan, kau melihat ke tempat lain, jawab Sung Ae kesal. Sung Ae melihat ke arah Gun Woo dan Soo Yoen yang saling mengejek.

Di kantor Departemen luar negeri Dodo Pharmaceutical saat tengah malam... tiba-tiba banyak telpon berdering, ada fax yang masuk.. kantor dalam keadaan sepi tidak ada seorang pun. seorang karyawan pria menyalakan lampu lalu mengangkat salah satu telpon yang berdering. Ia mendapat kabar tentang beredanya obat palsu china yang sudah beredar luas. Kejadian itu membuat jumlah ekspor Dodo Pharmaceutical menurun. Oleh karena itu, saham dari Dodo Pharmaceutical dan anak perusahaan Dodo Grup menurun. Hal tersebut menyebabkan arah negatif dalam pasar saham. Ketua Do Choong sangat marah mendengar hal ini. Ia ingin permasalahan tersebut segera diselesaikan. 


Il Jae menemui ketua, ia mendapat informasi bahwa dibalik pengedaran obat palsu itu adalah Michael Chang di Hainan, China. Il Jae ditugaskan ke sana untuk mencari tau lokasi pembuatan obat, sebab pabriknya selama ini tidak diketahui. Ketua menugaskan agar Il Jae mengerjakan itu bersama-sama dengan Monn Tae Gwang dan para peserta pelatihan, sebab mereka berada di Hainan, China.

Michael Chang mempunyai beberapa tempat penginapan mewah, dari hotel, real estate dan bahkan kasino. Ia memiliki semua itu dari hasil menjual obat palsu. Ia terkenal di China karenabisa kaya dengan sangat cepat... tuan Moon menjelaskan. Ia memperlihatkan tayangan Michael Chang. Saat melihat tayangan itu, Gi Tan mengenali bahwa itu adalah Michael Chang.
Gi Tan melihat tinju bersama Chae Ryung, petinju yang menang adalah Michael Chang. Chae Ryung menceritakan bahwa Michael Chang sanagt mendominasi di cina. Dia sangat menakutkan. Lebih baik kau tidak terlibat dengan dia. 


Tidak banyak informasi mengenai Michael, kita hanya tahu bahwa dia fasih bahasa cina, jepang, inggris dan korea. Jelas tuan Moon. Michael seorang playboy yang terkenal memiliki skandal dengan banyak aktris cina. Pemerintah cina juga sedang menyelidiki tentang dia karena belum menemukan pabriknya. Tugas yang harus mereka selesaikan adalah menemukan lokasi pabrik dimana obat palsu diproduksi. Mereka memiliki 2 pilihan strategi untuk mendekati Michael. Memasang lonceng di leher kucing atau menggunakan sesuatu yang oleh orang cina dianggap sangat penting, yaitu hubungan.

Michael selalu memakai pin yang sama pada dasinya, tugas mereka adalah mengganti pin yang dipakai Michael dengan pin yang sudah disiapkan oleh tuan Moon. Pin itu sama dengan pin yang dipakai Michael, tapi sudah disisipi dengan kamera kecil di dalamnya. Michael  juga suka bermain mahyong. Ia akan menantang siapapun yang bermain dengan baik sampai ia menang... jadi mereka harus mengalahkan Michael dalam permainan mahyong, agar bisa membina hubungan dengannya. Michael akan menjadi salah satu tamu di pesta, itu adalah waktunya untuk menjalankan rencana. Tuan Moon mengumumkan bahwa SPD akan segera tiba, hasil dari penilaian final tergantung misi ini. Soo Yoen, Gi Tan dan Gun Woo bertekad untuk menang.


Saat malam tiba, semua sedang bersiap siap untuk datang ke pesta penyambutan pameran bisnis. Gi Tan dan Gun Woo sudah memakai pakaian formal mereka. Sekali lagi keduanya saling mengolok dan mengancam. “jangan berusaha terlalu keras, aku tidak akan membiarkanmu menang kali ini” kata Gun Woo. “kau tidak akan membiarkanku menang?, itu alasan yang bagus untuk pecundang” jawab Gi Tan enteng, “apa? Pecundang???” Gi Tan tersenyum sinis. 

Tiba-tiba, Soo Yoen datang dengan riasan menor, ia memakai baju kuning dengan pita pink besar di rambutnya. Semua terpanah melihat baju dan riasan Soo Yoen. Karena riasan seperti itu tidak cocok dipakai di acara formal. Semua rekannya mengolok-olok Soo Yeon. Namun Soo Yoen tetap PD dengan dirinya. Saat Sung Ae datang, ia terlihat anggun dan cantik. “kau akan kalah Gi Tan” sahut Gun Woo (Gun Woo berpasangan dengan Sung Ae dan Gi Tan berpasangan dengan Soo Yeon, sesuai undian). Gi Tan membandingkan antara Soo Yeon dengan Sung Ae, ia langsung menyeret Soo Yeon ke ruang ganti. “lihat, kau sangat kacau” bentak Gi Tan sambil membawa Soo Yeon ke depan cermin. Ia melakukan perubahan pada Soo Yeon dengan menyobek baju Soo Yeon dan menyingkirkan bunga di kepalanya. “lihat, ini baru disebut gaun. Tadi yang kau pakai itu karung” kata Gi Tan saat Soo Yeon protes. “kau tidak tahu berapa harganya.” Kata Soo Yeon pelan.... Gi Tan mengolok Soo Yeon tidak pernah berkencan, Soo Yeon mengelak bahwa ia menjadi rebutan banyak pria. “kau tidak tahu apa-apa tentang laki-laki kan. Rambutmu sangat berantakan” Gi Tan mencoba membersihkan eyeshadow Soo Yeon yang terlalu mencolok... ia juga membersihkan lipstik Soo Yeon biar terlihat lebih mate (aiih,...) Soo Yeon terlihat canggung. “sekarang kau terlihat pantas” kata Gi Tan, “sebaiknya aku tidak terlihat mengerikan” jawab Soo Yoen pelan. “percayalah padaku”... “kau adalah orang terakhir yang bisa ku percaya” sahut Soo Yoen gugup. “sekarang mari kita lakukan sesuatu tentang tatanan rambutmu..” Gi Tan mengacak-acak rambut Soo Yeon.


Semua peserta sudah bersiap kecuali Gi Tan dan Soo Yoen. tuan Moon dan nona Mo menunggu kedatangan keduanya... Soo Tak berdecak kagum ketika melihat Soo Yoen dengan dandanan hasil sentuhan Gi Tan. Gun Woo kaget melihat perubahan Soo Yeon. “apa dia selalu secantik itu?” gumam Soo Tak...
“tidak buruk” bisik nona Mo pada tuan Moon saat melihat Soo Yeon “tidak” jawab tuan Moon.. tuan Moon segera menugaskan mereka untuk datng ke pesta.. apa yang akan terjadi di pesta??? lanjut ke Sinopsis Monster Episode 6 Part 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Monster Episode 6 Part 2"

Post a Comment